Rabu, 16 Maret 2011

SETELAH PERNIKAHAN DIA! Part 3

Tgl15/03/2011 Jam10:32 dia Tlv0n Aku pake n0. Mamah nya 2x. Tapi ga aku angkat karna aku lg kerja.

Dan ke esokan hari nya Tgl16/03/11 Jam15:08 dia Tlv0n aku pke n0. Mamah nya. Lalu aku angkat,dan akhirnya dia bilang kalo kemarin kake nya meninggal. Yaudah setelah itu kita ngobrol2 sampe 11menit 31detik. Dia cerita katanya sekarang aku berubah,dia bilang aku sekarang suka maenin cewe,gara2 nya dia liat FB Aku.. Padahal si kenyataan nya ga begitu. Akhirnya aku bilang udahan dulu ya Telv0n nya,soalnya aku lagi di pacifik place mau interview kerja!

Tgl17/03/2011 Jam09:27 dia Telv0n pas Aku Lagi Tidur. Yaudah secara ga sengaja Aku angkat,karna Aku pikir suara aLarm. Yaudah akhirnya dia cerita2 katanya dia lagi di rumah orang tua nya,dan dia bilang mau balikan sama aku,nikah dan hidup berdua sama aku. Terus dia cerita katanya dia mau dapet warisan rumah dari kake nya,karna kake nya udah meninggal,karna rumah yg di tempatin sama orang tua nya punya kake nya,dan rumah itu mau di jual lalu uang nya mau di bagiin ke anak2 nya,Karna orang tua nya juga punya rumah sendiri. Ga tau deh..Mungkin keluarga nya udah kebanyakan rumah kali.. Udah gitu dia ngomong ngelantur deh.. Dia bilang Masih sayang sama aku,dia Mau nikah sama aku, terus bilang mimpiin aku,katanya mimpi jalan2 berdua. Terus dia bilang dia belum nikah,semua tentang pernikahan nya,dia bilang cuma gosip.. Ga tau deh apa yang ada di fikiran nya. Aku si diem aja,udah jelas2 dia nikah, masih aja ngebohong. Udah gitu malah aku di salah-salahin,katanya aku ga berkorban buat nikahin dia. Udah gitu dia semangatin aku buat kerja dan menabung,katanya biar bisa nikahin dia. Pokonya semua omongan nya ngelantur.. Yaudah akhirnya aku bilang udah dulu ya telv0n nya,soalnya udah jam10 aku harus mandi siap2 untuk kerja,yaudah akhirnya dia bilang (kalo udah sampe di tempat kerja SMS Aku ya) yaudah aku bilang aja iya,dan akhirnya telv0n pun aku matiin. Sebenernya aku kesel banget dia bilang aku ga berkorban,tapi yaudahlah.. Semua udah berlalu dan udah terjadi, ga mungkin bisa di ulang kembali.. Padahal dulu diri lo yang udah sering kali kecewain gw,kalo emang nya lo sayang sama gw,kenapa dulu lo acuhin gw dan tinggalin gw gitu aja,dan kenapa lo nikah sama orang lain kalo emang lo sayang sama gw. Sebenernya aku kesel dia udah nikah,tapi masih aja Hubungin aku. Sering kali aku bilang ke dia (LO HARUS HADAPIN MASALAH YG LO ALAMIN,ITU KAN JALAN YANG UDAH LO PILIH) setidak nya lo harus hadapin masalah2 lo sama suami lo,karna lo yg udah memilih dia untuk menjadi pendamping hidup lo. Jangan setiap ada apa2 lo telv0n gw,emang lo ga kasian sama gw? Perih prasaan gw kalo lo mau tau. Lo ga pernah tau apa yg gw rasain.
Yaudah pas malem nya Jam22:37 dia Telv0n Lagi,pas banget aku Mau Turun dari Mobil untuk Pulang. Yaudah akhirnya kita ngobrol,tapi pas 10menit 4detik tiba2 telv0n nya mati. Lalu pas Jam00:43 dia Telv0n Lagi,Tapi ga aku angkat karna udah malem. Aku males ngomong tengah malem,soalnya berisik!


Tgl22/03/2011 Jam23:44 dia SMS ke esia Aku dengan n0. Axis nya.
-Dia : Udh pulang lom yank?Tlp ke sini donk,bls.
Akhirnya beberapa detik kemudian dia Missedcall,Lalu dia SMS Lagi.
-Dia : Telvon donk pke Axis qmu,cepetan., ad yg mw aq omongin nih,..
Lalu aku bls pke n0. IM3 Mamah aku.
-Aku : Udh fit jgn macem2! Nti bs jd fitnah!
-Dia : bukan bgitu,aq cuma mw bilang,klo rumah aq yg di utan kayu mw di jual 1miliyar,nah tu warisan aq,aq bisa hidup b2 sma qmu,qm mw kan tunggu aq smp rmh aq k jual?
-Aku : Ga usah yg macem2 fit! Lo tuh udh nikah, lo hrs sadar!
-Dia : Gw blm nikah!
Gw cuma syg ma lo aj.,. Plis jgn pergi dr hidup gw
-Aku : Knp si,kyna lo ga puas2 bkin gw sakit hati! Gw tw fit,smw yg lo omongin itu cma mw bwt supaya gw sakit hati! Pcma lo lakuin itu,gw udh ikhlas koq lo tglin gw!
-Dia : krn gw yakin,gw bsa hdup b2 sma lo,cma wktu yg bsa mnjawab
-Dia : Jgn lupain aq ya

Tgl26/03/011 jam17:23 dia sms pke n0. Axis nya!
-Dia: Mlm minggu kemana nih?
-Aku: Ga kmn2. Eh gw jualan HP Nokia n8 nih,stock bnyak! Twarin tmen2 lo ya.
-Dia: Berpa hrganya?Lg dmn lo?
-Aku: Sm mantan 1,3 aj!
Sm org laen 1,7!
-Dia: Emg lg dmn lo?
-Aku: Lg drmh
-Dia: Ko ga kerja?
-Aku: Lbur! Gw jg mw resign,mw kerja d 7eleven!
-Dia: 7eleven mna?
-Aku: Ya dmn aj,kan bru rencana.
-Dia: Oh bru rencana?Emg knp ko resign trus dr krjaan?
-Aku: Iy,abs kurang seru d kafe. Mw cari yg t4 krja'a 24jam
-Dia: Widih,.,emg kuat tuh fisik klo dpt sift mlm?
-Aku: Mlah enakan mlem,jd siang'a bs kerja yg lain.
-Dia: Jgn trlalu di porsir bwt krja,., Tar mlah ambruk fisiknya,. Trus skrg lg pain?
-Aku: Iy,ini jg fisik udh lemah! Tp gpp Lah..utk masa depan! Gw lg pasang iklan nih,gw kan skrg jualan HP BLACKMARKET! Emg Lg pain lo?
-Dia: Oh,.,Gw lg sakit nihh,meriang bdan gw,ga enk bgt,mw nya bobo trus,.,
-Aku: oh gtu,ydh lo istrht aj ya,biar cpet sembuh!
-Dia: Iya,,. Tau nih gw ngantuk trus,mw bobo mulu,tp udh mo magrib,ga blh bobo kan?
-Dia: Gw tidur dulu ya?
-Aku: Iy

Tgl28/03/011 Jam02:01 pagi. Tiba2 dia sms aku.
-Dia: Eiy udh tidur lum?
-Aku: Blm
-Dia: Ko blm?Bsok kerja ga?
-Aku: Lg baca2,bsk lbr. Knp?
-Dia: Ohh libur??Gpp,.kangen aja
-Aku: Tidur gih,udh mlem tw
-Dia: Aq Udh lama ga gituan
-Dia: Aq lg sange,gimana ya?Ga ad lawan nya nih?
-Aku: Jgn ngomng gtu.
-Dia: Yaudah gausah di bahas,maav ya,aq tidur ya
-Aku: Ok

Malem nya jam21:52 dia sms aku.
-Dia: Lg pa?
-Aku: Gw syg sm lo! Lo jgn hub.Gw lg yah,gw ga mw nti rmh tangga lo jd brantakan!
-Dia: Gw kangen sm lo.gw pengen kaya dulu.
-Aku: Ga mgkn lah,skrg kan kmu udh pny khidupan bru!
-Dia: Dunia blm berakhir !Yakin pasti bisa,buka hati,mata lebar2,klo perasaan ga bsa boong!
-Aku: PrasaAn emg ga bs b0h0ng,tp kmu udh memilih utk nikah dgn org lain!
-Dia: Smp kpnpun aq syg kmu,aq pengen ngerasain kya dulu lg,.
-Dia: Aq jenuh dgn smw nya!Aq pengen balik seperti dulu,masa indah kita!
-Aku: Jgn plin plan.kmu hrs jlnin smw'a,krna kmu udh memilih dia! Klo skrg kmu sm dy,andaikan bsk kmu sm aq,trs kmu jenuh sm aq.. Ap kmu mw tggalin aq jg?
-Dia: Aq pengen dimanjain qm,dipuasin qm,plis tolong aq!
-Dia: Qm mw kan tolongin aq?
-Dia: Dia ga bsa puasin aq.beda sma qmu! Pliss aq pengen ngelakuin sma qm.aq kangen qmu yank
-Dia: Maavin aq,aq harus jujur dgn smw nya,krn ni lbh baik,biar qm tau,knp aq jenuh.,
-Aku: Udh ah.. Ga usah bahas gtuan! Hidup itu bkn hnya skedar mencari kepuasan sex semata!
-Dia: Aq hrus gimana?Setiap aq lg pengen,dia ga bsa maksimal smp aq orgasme,beda sm qmu,klo qm smpe bnr2 bwt aq orgasme.,.
-Dia: Maavin aq yank
-Dia: Jd qm mw tolongin aq?
-Aku: Aq ga suka ngmongin itu terus! Lagian kmu kan udh pilih dy,ydh jlnin! Aq si udh ga mw tau lg ttg kmu,itu si urusan kmu! Ga ush hub.Aq,toh kmu aj udh tggalin aq!
-Dia: Ko qmu tega ngomong gtu?Aq butuh qm yank?Perasan aq cuma bwt qm
Setelah itu ga aku bls Lg sms nya.. Lalu dia SMS gini..
-Dia: Aq bobo ya,met mlm