Jumat, 08 April 2011

SETELAH PERNIKAHAN DIA! Part 4

Tgl29/03/11 jam17:59 dia sms.
-Dia: Lg apa yank?
Tapi ga aku bls smsnya!

Tgl31/03/11 jam15:32 dia sms.
-Dia: Lg apa?Lg dmn?Ia deh aq ga bahas soal tu lg,.,
Tapi ga aku bls smsnya!

Tgl01/04/11 jam05:21 subuh,tiba2 dia sms aku.
-Dia: Maavin segala smw kesalahan aq ya,.,
-Aku: Iy sm2
-Dia: Bener ya? Jgn ada rasa dendam atau benci?
-Aku: Iy
-Dia: Tumben udh bgun?Udh solat blm?
-Aku: Pls gw mw abs
-Dia: Trus knp?
Udah gitu ga aku bls lagi!

Pas jam09:37 dia sms lagi.tapi ga aku bls2.
-Dia: Lg ngapain?
-Dia: Msh kerja ga?
-Dia: Ih di cuekin


Tgl02/04/2011 Jam09:07 dia sms aku. Tapi ga aku bls.
-Dia: Halow.


Tgl05/04/2011 jam09:43 dia sms aku.
-Dia: Eiy lg dmn?Bls gpl
-Dia: 10:23 Aq di gramedia
-Dia: 12:51 Bls donk

Setelah itu dia Tlp2 aku Terus,tapi ga aku angkat2! Sampai akhirnya jam15:16 dia tlp2 Lagi dan aku angkat,Lalu dia bilang kalo dia lagi di gramedia mau ketemu sama aku.. Trus aku bilang kalo aku mau ke roxy. Udah gitu langsung aja Tlp nya Aku MaTiin.. Trus dia Tlp2 lagi,tapi aku diemin ga aku angkat. Sampe akhirnya dia Tlp pake n0. Lain,dan akhirnya aku angkat, karna aku ga tau itu n0. Siapa.. Ternyata dia yg tlp.pke n0. Tmen nya.. Yaudah..trz aku bilg aku mau jalan ke roxy,trus dia bilg.. Emg lagi dmn? Udh mau jalan apa blm? Trus aku bilang udah Mau jalan,ni lagi pke baju.. Udah ah..lo bkin jadi lama aja.. Ydh akhirnya lgsg aku matiin tlp nya!
Trus Aku SMS.
Dan dia SMS Aku pke n0. Tmen nya..
-Aku: 16:45 Udh si.
-Dia: 16:46 Lo ud mw jalan blm?
-Dia: 16:54 Ga jd y
-Dia: 17:04 Pdhl gw kgn bgt ma lo
Yaudah setelah itu HP Aku Matiin dan Aku tinggal di rumah,Lalu aku jalan ke Luar..
*Ga tau nya dia tungguin Aku di depan jalan sambil duduk berdua sama temen nya.. Trus dia manggil.. Kake sini.. Trus aku nengok dan aku bilang mau ngapain si.. Udh gitu aku langsung jalan sambil nunggu mobil.. Akhirnya dia jalan mau nyamperin aku,udah gitu aku buru2 langsung naek mobil,karna pas bgt mobil berenti di depan aku!
*Sepanjang Perjalanan Rasanya Hati aku bener2 sedih bgt,karna aku udah tega acuhin dia,padahal dia udah bela2in buat mau ketemu sama aku,sampe dia bela2in nunggu aku di depan jalan,tapi kedatangan nya malah aku acuhin! Sebenernya Aku Menangis di dalam Hati!Maafin aku Fitria! Aku ga tau harus gimana,karna kamu udah nikah. Aku ga mau kamu kenapa2,kalo sampe suami kamu tau kalo kamu masih hub. Aku! Aku Slalu sayang sama kamu,Tapi apa daya..aku ga punya apa2 untuk bahagiakan kamu!

Yaudah.. Akhirnya jam8 malam aku sampe di rumah,setelah sampe rumah HP Aku charge,karna Pas aku tinggal batre nya udh drop mw abis! Kira2 jam 1malem aku nyalain HP nya..
Ga tau nya ada beberapa SMS yg Masuk dari dia..
-Dia: 21:10 Prah bgt,td aq di cuekin,bener2 tega bgt,.,
-Dia: 21:38 Blz donk
-Dia: 21:39 Aq kngen qm
-Dia: 21:39 Td qm gnteng bgt
-Dia: 21:40 Aq kangen bgt
-Dia: 21:40 Aq pengen peluk qm,cium qm,sumpah
-Dia: 21:50 Sayank qm


Tgl06/04/2011 Jam06:24 pagi dia udah SMS Aku!
-Dia: 06:24 Udh bgun blm yank?
-Dia: 06:57 Bls donk
-Dia: 06:58 Blz donk,kangen nih
-Dia: 11:03 Mavv dech udh ganggu khidupan loh !Gw janji ga bkal ganggu lo lg, Thnkz
-Dia: 11:07 Tp lo inget smp kpn pun,gw te2p syg lo,.,
-Aku: Iya
-Dia: 11:08 Iya Apa?
-Dia: 11:10 Iya apa
-Dia: 13:29 Lg dmn
-Dia: 21:39 Hey


Tgl07/04/2011 jam13:03 dia SMS.
-Dia: 13:03 Lg dmn?
-Aku: 13:04 drmh,knp?
-Dia: 13:05 Lg ngapain?Ga kluar?Kmaren kmn?
-Dia: 13:08 Kini kusadari,rasa ini tak mngkin dpt terwujud dlm kisah kasih kita..Kini ku mengerti,tulus cinta ini,hanyalah mimpi panjang yg tak pernah usai..Krn tuk brsamamu,bgaikan b'harap memeluk bulan..
-Aku: 13:09 Ga jls
-Dia: 13:09 Knp?
-Dia: 13:25 Aq maen krmh qm ya?Mw di bawain mkn ap?
-Dia: 13:27 Tunggu ya

Tgl09/04/2011 jam23:39 dia sms aku.
-Dia: 23:39 Lg ngapain?
-Aku: Lg dgrn music aj.. Kmu lg dmn dah?
-Dia: Lg drmh nih, Aq lg sedih bgt,.
-Aku: Drmh syp?
Sedih mulu kyna,.
-Dia: Aq pengen bunuh diri,aq udh ga sanggup lg?
-Dia: Knapa si ga ad yg mw ngertiin perasaan aq ?
-Aku: Knp si ngomongin prasaan mulu? Prasaan aq aja udh kmu sakitin tp aq coba blajar bwt ikhlasin.. Krna aq sadar,aq ga punya apa2 utk bahagiain kmu!
-Dia: Emang smw salah aq,qm wajar nyalahin aq.smp kpnpun te2p aq yg salah
-Aku: Percuma ng0m0ng salah2an! Udh terjadi smw'a dan ga bs d rubah! Lgian aq sadar k0q,mgkn aq emg ga pantes bwt kmu!
-Dia: Tp bentar lg aq cerai,lg di urus,.
-Aku: Cerai?? Kmu cma sia2in Hidup doank! Hidup itu pilihan,jgn smpe salah langkah!
-Dia: Aq yakin ko kputusan ini,ga salah langkah,aq yg gugat cerai .
-Aku: Kmu hrs berfikir jauh sblm salah langkah! Aq cma ingetin kmu aj.bkn brati aq s0k tau! Aq cma mw kmu jalanin hidup yg t'baik!
-Dia: Aq ga pnah tkut bwt nglangkah k dpn!
Aq udh bnyk pngalaman hdup,tu bwt pelajran aq,byr aq bsa intospeksi diri,blajar dr ksalahan
-Aku: Bkn msalah tkut atau ga takut nya! Tp fikir jauh ke depan! Hidup cma skali,jgn salah melangkah,karna smw yg akn tjadi ga mgkn bs d ulang kmbali! Maka dr itu jgn buat kesalahan! Nyesek rasanya ketika qta sadar klo kita salah,krn smw itu ga bs d ulang lagi!
-Dia: Aq besok mw k gramedia,mw baca2 buku,

Tgl10/04/2011 dia sms aku.
-Dia: 14:03 Lg ap?
-Aku: Lg hack software..
Kmu lg ap?
-Dia: Lg nonton sctv
-Aku: Oh..yg maen si tyas
-Dia: Iya. .
-Dia: 16:53 Gi ap
-Dia: 16:58 Yank lg apa?

Tgl11/04/2011 jam13:57 dia SMS Aku.
-Dia: 13:57 Lg ap?
-Dia: 19:28 Lo mirip ki selawat yg ada di islam ktp
Jam20:55 Tiba2 gw kangen sama dia,dan gw Langsung pegang HP,Tadi nya si Mau Baca2 SMS yg pernah dia kirim ke gw.. Eh..Tiba2 dia Tlp,secara ga sadar gw rejec aja TLp nya..
Lalu jam23:17 dia Tlp gw Lg,Tapi ga gw angkat. Karna gw ketiduran sambil dengerin Radio. Terusnya dia SMS Aku..
-Dia: Angkat donk,bentar,pengen ngobrol
Lalu dia Tlp Lg 2x tapi ga aku angkat karna aku nya kan ketiduran..
Jam23:38 nya aku kebangun dari tidur,yaudah akhirnya aku baca SMS dan Ada 3missedcall. Trus aku langsung SMS dia.
-Aku: Ktiduran smbil dgrn radio,enak bgt deh,pules tdur'a! :)
-Aku: Dgerin mustang deh

(sengaja Aku sms dia suruh dengerin radio,supaya dia denger,soalnya di radio Lagi ngebahas Tentang Mantan yg masih nge hub.mantan nya!)
Tapi SMS aku ga di bls,mgkn dia udah tidur x..
(12/04/011) Akhirnya Pas Pagi2 jam05:57 dia Tlp aku,ydh aku angkat aja.. Stelah itu qta ngobrol2 aja sperti biasa..

Trus jam20:38 malemnya dia Tlp Lg,dia bilang dia kangen..soalnya dia lg nonton islam KTP,katanya Liat ki selawat Mirip sama Aku..
Akhirnya tiba2 tlp terputus pas menit 00:29. Mungkin Pulsa'a abis kali..soalnya dari pagi dia Tlp aku Terus.

Tgl14.04.11 jam1:02 dia Tlp2 Aku,Pdhl aku Lg tidur.. Ydh akhirnya Aku Rejec2 aja,abis berisik! Trus aku SMS..
-Aku: Berisik,udh mlem jg!
-Dia: Emg blm tdr?
Udh gtu aku diemin aja.. Aku tinggal tidur aja,HP Aku silent.. Aku biarin aja dia Tlp2 mulu.soalnya aku ngantuk,pas paginya aku liat ada be2rapa panggilan tdk terjawab dan SMS dr dia yg smalem!
Trus jam18:24 dia SMS..
-Dia: Lg ngapain lo?
Tapi aku ga bales SMS nya,s0alnya Lg males!
Akhirnya jam20:34 dia Tlp2 Aku 2x tp ga diemin aja ga di angkat..