Minggu, 05 September 2010

AKU GA TAU GIMANA PRASAAN KAMU!

Makasih! Kamu udah sadarin aku.sekarang prasaan aku udah lega karna aku tau kalau hati kamu ga ada prasaan ke aku. Sekarang aku ga perlu mencari tau atau bertanya - tanya lagi tentang prasaan kamu ke aku. Dan sekarang aku ga perlu khawatir lagi dengan apa yang mau kamu lakuin.
Aku minta maaf sebelumnya,tadinya aku fikir kamu masih menyimpan prasaan buat aku.akhirnya hati aku mulai ga tenang setelah aku berfikir kalau kamu masih menyimpan prasaan buat aku.karna sebenarnya aku juga masih sayang sama kamu. Akhirnya aku berfikir kalau semua ini harus di ungkapin,supaya semuanya jelas dan sama-sama tau tentang prasaan ini.
Lalu aku mulai ungkapin semua prasaan aku ke kamu supaya semuanya ga terlambat,sebelum hati kamu berpaling ke yang lain. Karna aku ga mau prasaan ini sia-sia hanya karna ga ada komunikasi yang baik.
Tapi ternyata fikiran aku ini salah,kenyataannya kamu ga ada prasaan lagi sama aku.
Tapi ga apa-apa,karna akhirnya aku udah ungkapin yang aku rasain dan aku jadi tau kalau kamu ga menyimpan prasaan ke aku.
dan Aku juga mau ucapin Makasih buat kamu,karna akhirnya hati aku lega setelah bertahun - tahun,sejak kita pisah aku slalu memikirkan kamu.aku slalu bertanya - tanya (apa kamu masih sayang sama aku?) (apa yang lagi kamu lakuin disana?) (apa kamu udah punya cowo lain?) (aku takut kamu melakukan sesuatu dengan cowo lain!) semua pertanyaan ini yang slalu membuat aku jadi lemah! Tapi aku bersyukur,, sekarang aku udah tau kalau kamu udah ga ada prasaan lagi ke aku.jadi sekarang aku ga perlu khawatir lagi dengan semua yang ingin kamu lakuin!
Cukup segini yang bisa aku ungkapin ke kamu. Semoga kamu bahagia jalanin hari-hari ini.
dan Mohon maaf buat waktu nya. MAKASIH !!