Sabtu, 05 Februari 2011

SETELAH PERNIKAHAN DIA!

Seminggu setelah PernikahanNya.. Pada TepatNya Tgl20/01/11 jam 17:27 Ga disangka kalo dia bakalan SMS aku. Aku ngerasa seneng banget ternyata DIA Masih inget sama aku. Akhirnya aku pun bales SMS dari Dia,kita pun AkhirNya SMSan,dan setelah panjang lebar kita SMSan Tiba2 dia bilang kalo PernikahanNya ga harmonis,dia bilang kalo dia Sayang sama aku,dan dia juga bilang slamaNya ga tergantikan,tetep aku yang terbaik! Terus aku pun bilang ke dia,kalo sebenerNya aku kehilangan kamu banget. Dan aku pun bilang ke dia, UDAH JANGAN DI BAHAS LAGI, HATI AKU BENER2 PERIH BANGET, AKU BENER2 KEHILANGAN KAMU! Yaudah akhirNya Setelah kita SMSan panjang Lebar,Maghrib pun Tiba.. AkhirNya Aku bilang ke dia untuk ga ngeBAHAS ini Lagi,dan aku pun bilang udah Maghrib,kita berhentiin dulu SMSnya! yaudah akhirNya setelah itu dia ga bales SMS Lagi.
Hari-hari pun berjalan, Lalu Pada Tgl03/02/11 TepatNya jam21:08 dia SMS aku,Tapi ga aku bales! Akhirnya dia pun Telvon2 aku,tp ga aku angkat jg.. Sampe akhirnya dia kena voice mailbox.
Lalu kira-kira 30menitan aku SMS dia,dan aku bilang (baik menurut ALLAH yaitu tidak menanggapi seorang wanita yang sudah menikah. baik menurut manusia yaitu menanggapi seorang wanita yang sudah menikah agar TIDAK di bilang sombong! Jadi gw bingung harus gmn? Karna baik menurut ALLAH Tidak slamaNya baik untuk manusia. Tapi jika di fikir lebih jauh,segala sesuatu menurut ALLAH adalah yg terbaik!) setelah aku sms gitu dia pun ga bales! Lalu sekitar jam setengah 12malam dia sms aku. Dia bilang (jangan SMS,Laki gw lagi di jalan mau pulang). Yaudah setelah itu aku juga ga bales SMS dia! Namu Tiba-tiba sekitar jam setengah 1malam dia telvon ke HP esia aku beberapa kali,tapi ga aku angkat2. Dia juga SMS bilang supaya aku angkat telvonNya,Tapi aku diemin aja.. SebenarNya aku ngerasa serba salah,kalo di angkat takut dia ketahuan sama suaminya,karna aku ga mau dia kenapa2!
Lalu esok hariNya,tepat pada Tgl04/02/11 jam13:12 dia telvon aku 2kali,Tapi ga aku angkat karna ketiduran! Dua hari pun berlalu,akhirNya pada Tgl06/02/11 Jam22:18 dia Telvon aku 6x dan SMS 2x Tapi semua itu ga aku bales dan ga aku angkat,karna aku sudah tidur pada waktu itu. di SMS itu dia bilang (Plis angkat,laki gw lg ga ada.gw lg bete bgt ma laki gw,plis angkat,) itu adalah SMS Terakhir dari dia,dan Setelah itu dia ga telvon aku Lagi,karna pada waktu itu aku juga udah tidur.
SEGINI DULU CERITA YANG AKU ALAMIN,POKONYA SELAMA DIA MASIH MENGHUBUNGI AKU.CERITA INI AKAN TERUS BERLANJUT!